Rabu, 08 Februari 2012

korek api bekas

"kreatifitas tak ada batasnya" itulah kata kata yang selalu ada dalam benak saya. saya selalu berpikir bahwa kreatifitas dapat di aplikasikan dalam hal apa saja termasuk barang bekas. mungkin menurut sebagian orang barang yang sudah usang sudah tak ada gunanya lagi tapi bagi orang -orang kreatif seperti kita ini justru barang bekas bisa jadi barang yang lebih menarik daripada tampilan sebelumnya.

dalam blog ini akan saya ulas bagaimana menyulap barang bekas menjadi barang yang berguna, mari ikuti dan kunjungi terus blog saya ini untuk mendapatkan inspirasi dalam kreatifitasmu.
selamat menikmati.
pertama-tama saya akan mengulas tentang korek api bekas. bisa jadi apakah korek api bekas?
lihatlah gambar gambar berikut


apakah pernah terpikirkan oeh anda dari korek api bisa jadi barang  antik sperti itu?
ingin tau cara buatnya?


ikuti aja gambar berikut

 pertama sediakan 2 buah korek api bekas, terus copotin aja tu bagian korek api, jadinya kaya gambar di samping.
kemudian pilih bagian-baagian yang bisa di gunakan. lihat aja gambarnya
susun aja tu bodi motor, kalo bodinya dah jadi silahkan berkreasi sendiri membentuk bagian bagian yang lain. kalo masih bingung contekin aja tuh gambar.

kalo bahan-bahannya kurang dapat di tambahkan bahan-bahan lain kog agar lebih menarik, misalnya untuk plat nomernya tuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar